09 Oktober 2009

TRAGEDI DI ANCOL

Sewaktu liburan lalu aku pergi ke ancol, aku sangat senang sekali coz dah lama bangetz gak ke jakarta. tapi disana pengunjungnya banyak banget coz aku kesana waktu liburan mau habis. walaupun begitu aku cukup menikmatinya. disana aku bermain air dan adikku bermain pasir - pasiran n aku juga beli somay disana. gak nyangka deh somay 1 harganya 2500, mahal abiz deh pokoknya yang ada disana.
setelah itu aku dan keluarga ku berbelanja baju. waktu berbelanja baju adikku sempat menghilang ditelan bumi (he..he...)maksudnya adikku hilang waktu aku dan keluargaku sudah membayar baju n menuju tempat parkir.seketika itu juga kebahagiaan itu berubah menjadi kepedihan. aku dan keluargaku sangat cemas dan mulai mencari di setiap sudut ancol. kebayang g sih pusingnya nyari anak hilang di tengah keramaian seperti itu? ibuku ja ampe nangis histeris seperti itu. aku g pernah liat ibuku nangis seperti itu dalam hidupku. aku dan keluargaku hampir nyari adikku selama 2 jam. untung ja adikku ditemukan oleh security disana n langsung dibawa kepos polisi. n pinternya juga adikku waktu ditanya polisi diya bisa jawab n langsung diumumkan oleh polisi bahwa ditemukan seorang anak dari surabya. setelah mendengar berita itu ibuku langsung bergegas ke pos polisi. tapi adikku belum ada disana coz waktu ibuku belum datang n ibuku harus ngasih KTPnya dulu untuk mengambil adikku. n FINALLY adikku dibawa kepos dengan mobil polisi n ibuku g henti-hentinya nangis trus langsung dipeluknya adekku ( kalah deh drama sinetron)
akhirnya deh kita pulang dengan bahagia n membawa pengalaman yang berharga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar