03 November 2009

Kisah sedih di hari jumat

tet........... tet..........
tidak terasa akhirnya bunyi bel pulang sekolah berakhir. untung aja gurunya rapat waktu pulang sekolah, jadi gak ada ekscu deh.
karena terik matahari menyengat aku memutuskan untuk langsung pulang ke rumah. awalnya perjalanan yang kualami menyenangkan, tapi tiba - tiba saat melewati masjid kendung sepedaku berhenti mendadak, kucaoba ntuk menstater sepedaku kembali tetep ja gak bisa. disitu aku mulai panik banget. tapi untung ja ada mantan tetanggaku di masjid itu. aku sih berharap semoga dia bisa membantuku menghidupkan sepedaku. eh... malahan dia g bisa juga. palagi aku gak bawa hp so g bisa tlp orang rumah. lalu oleh tetanggaku disarankan aku pulang dulu dan meminjam sepedanya. dan akupun menyetujuinya. sialnya sepeda pinjaman tetanggaku gak ada remnya, sampe" aku hampir nabrak pohon saat mengendarainya. apesnya juga di rumah cuma ada ibuku, jadinya g ada yang bantu aku.
dengan berat hati, akupun kembali lagi ke masjid dan mengambil sepedaku. setelah sampai akupun menuntunnya sampai dirumah, walaupun terik matahari menyengat dan dilihat banyak orang aku g peduli. g nyangka mimmpi apa aku semalam mendapat kejutan seperti ini. untungnya sih jalan gak seberapa ramai tapi kalau dilihat orang sih malu bangetzz. capek banget saat mennuntun sepedaku, udah berat, jauh lagi ( hampir 2 km). setelah sampai rumah akupun langsung tidur sampai sore. n ibuku sekarang yang marah-marah coz aku g bantu bersihin rumah.
apes... apes...
moga deh hari ini gak terulang lagi.

1 komentar:

  1. Phut..Phut..

    Tragis bgtz ce nasib U...
    Tpi penderitaan u kurg lngkap,,hrusx wktu u gi nuntun motor da anjing yg liat u trus anjing tu lgsung trpesona & ngejar-ngejar u dech...
    Jdi u nuntun motor sambil lari-lari dikejar anjing...
    Pzti lebih kerenz..
    Wekwkwkwkwkwkw

    BalasHapus